Minggu, 17 Januari 2016

Umpan Alami yang Terampuh untuk Memancing Ikan Keli

Mendengar nama ikan keli untuk mereka yang asing dengan dunia pancing-memancing memanglah bertanya-tanya tipe ikan apakah itu. Ikan berbodi panjang serta mempunyai kumis seperti patil termasuk juga ikan yang memanglah tidak sering di jual di market Indonesia. Tetapi bila Anda memanglah telah hobi dengan memancing jadi pasti telah tak asing lagi dengan ikan keli. 

umpan ikan keli umpan ikan keli sungai umpan ikan keli africa umpan ikan keli kolam bayar umpan ikan keli dan patin umpan ikan keli afrika kolam umpan ikan kelisa umpan ikan keli besar umpan ikan keli paya umpan ikan keli parit umpan ikan keli liar umpan ikan keli mega umpan untuk ikan keli umpan pancing ikan keli umpan jitu ikan keli umpan terbaik untuk ikan keli umpan anak ikan keli umpan pancing ikan keli afrika umpan mujarab ikan keli afrika cara membuat umpan ikan keli afrika apa umpan ikan keli apakah umpan ikan keli ikan keli makan umpan apa umpan terbaik untuk ikan keli afrika

Ikan keli termasuk juga ikan yang bisa diketemukan di semua lautan negara Asia Tenggara. Anda cuma bakal menemukannya di laut-laut Asia Tenggara. Tetapi untuk beroleh ikan keli, Anda dapat juga menemukannya di sungai. Bila temukan di sungai jadi nama ikan keli lebih di kenal dengan nama yang lebih umum yakni, ikan berpatil ikan lele. Memanglah jumlahnya tak semakin banyak dengan ikan keli yang hidup di lautan. Lalu untuk ikan keli sendiri mempunyai sebagian type yang di kenal dengan nama ikan keli kayu, ikan keli jeram, ikan keli eksotika, ikan keli rimba, serta ada banyak lagi yang lain. Pasti menarik saat Anda sukses menangkap type ikan yang berpatil itu bakal bangga. Terlebih ikan keli itu Anda dapatkan dari lautan. Dengan sepenuh tenaga serta kesabaran yang tidaklah sebentar untuk memperoleh type ikan bernama ikan keli. Karena harga ikan keli tambah lebih tinggi yang sukses diperoleh dari laut di banding di sungai. Lihat penjualan ikan keli di negara tetangga seperti Malaysia saja termasuk per kilogramnya meraih angka kian lebih dua puluh ribu rupiah. 

Di bawah ini yaitu Umpan alami ikan keli, sedetailnya : 

- Umpan Cacing Sawah 

Cacing sawah yaitu umpan yang paling disenangi ikan lele. Cacing sawah seperti cacing merah serta cacing kobra termasuk juga umpan yang paling ampuh yang dipakai pemacing untuk memperoleh lele. 
Mengenai type cacing lainya yang disenangi lele yaitu cacing Lur cacing itu hidup di tanah yang mempunyai warna agak putih serta di lehernya ada seperti bentuk cincin. Langkah memakainya yaitu dalam satu mata kail dipasang 2-5 cacing bila tempat mancingnya di kolam serta di sungai. 

- Orong-Orong Serta Jangkrik 

jenih umpan itu termasuk juga yang sangatlah disenangi ikan lele. Jangkrik serta orong-orong sesungguhnya nyaris sama, tetapi untuk orong-orong terlihat lebih agresif. Langkah memakainya yaitu kaki serta kepalanya dibuang tancapkan mata kail dari leher sampai ke ujung ekornya dengan menyobek sedikit sisi ujung ekornya dan perutnya ditekan sedikit supaya keluar beberapa isi perutnya. umpan itu bisa dipakai di kolam serta sungai. 

- Ikan – ikan kecil seperti ikan ceplon/gathul 

Umumnya umpan itu disenangi oleh lele yang memiliki ukuran besar. Umpan itu dapat dipakai di sungai serta dikolam. 

- Katak Kecil 

umpan type itu termasuk juga yang disenangi oleh lele besar. Umpan itu dianjurkan dipakai di sungai. 

- Daging Ayam 

Daging ayam umumnya dipakai untuk ikuti turnamen mancing atau perlombaan mancing. Langkah memakainya yaitu dikukus lalu disobek kecil-kecil dengan bentuk memanjang. Dalam satu mata kail pasangkan 3-5 sobekan, apabila anda mau akhirnya optimal saat sebelum dipakai celupkan ke kuning telur bebek. Umpan itu dianjurkan dipakai untuk pemancingan kolam 

- Usus Ayam 

Itu termasuk juga type umpan yang baik, langkah menggunakanya yaitu gulunglah sampai mata kail tak tampak. Supaya hasil lebih optimal saat sebelum dipakai rendam dalam minyak ikan. 

- Umpan Racikan 

Untuk yang umum mancing lele umumnya mereka lebih sukai mengolah umpannya dengan cara spesial. Beberapa bahan racikannya sesuai sama resep semasing.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Umpan Alami yang Terampuh untuk Memancing Ikan Keli