Selasa, 11 April 2017

Umpan Mancing Ikan Mas Harian Murah seharga Rp. 5.500 : Jitu dan Terjangkau

Langkah bikin umpan tepat mancing ikan mas 

Hoby memancing adalah aktivitas yang begitu mengasikan buat saya juga anda semuanya yang suka memerhatikan posisi kumbul atau pelampung yang naik turun menanti sambaran ikan. Nah kesempatan ini saya bakal coba membagikan panduan atau langkah bikin umpan tepat mancing ikan mas harian termurah, meskipun ada arti dalam dunia beberapa pemancing yang sukai memancing di kolam – kolam pemancingan harian yang senantiasa berasumsi kalau resep umpan tepat ikan mas yang baik serta bagus yaitu yang mahal…, hal semacam itu mungkin jadi benar namun belum pasti juga, hal semacam ini karena lantaran memancing tidaklah tentang pandai tidaknya seorang dalam soal memancing, walau demikian menurut saya aspek terutama dalam memancing yaitu “the Lucky” atau keberuntungan dan hoki anda yang begitu punya pengaruh dalam dunia beberapa angler ini. 

Langkah bikin umpan tepat mancing ikan mas harian 

Sama-sama sharing Langkah bikin umpan tepat mancing ikan harian memanglah senantiasa memberi bebrapa inspirasi serta ide dalam mengajak serta bikin beberapa pemancing untuk berkreasi serta bikin umpan mancing ikan mas maupun langkah serta tehnik memancingnya sendiri. Tetapi banyak hal yang punya pengaruh dalam tehnik memancing ikan mas yang perlu di ketahui oleh beberapa pemancing baik beberapa pemancing ikan mas yang masihlah baru serta belajar atau yang telah tingkat profesional atau telah mahir meskipun. Hal yang butuh di perhatikan itu yaitu beberapa pemancing alangkah sebaiknya senantiasa memerhatikan beberapa aspek pendukung seperti berikut cuaca, keadaan air, serta musim ikan sendiri. Jadi beberapa pemancing jangan pernah salah memastikan saat dalam memancing, lantaran ikan juga mempunyai musim, hal semacam ini berlaku untuk pra penghobi memancing di alam liar. 

Umpan Jitu Mancing Ikan Mas Harian Murah Sekitar Rp. 5.500

Nah kembali pada mengenai Langkah bikin umpan tepat mancing ikan harian, yup dapat disebut umpan tepat ikan mas harian yang digunakan untuk memancing dapat jadi umpan tepat ikan mas serta tentunya bakal memperoleh ikan mas yang semakin banyak. Tetapi hal itu dapat beralih karena aspek saat atau umpan tepat ikan mas harian kita memiliki kwalitas yang telah alami penurunan serta makin kurang menarik perhatian ikan mas. Tetapi Itu semuanya perlu kesabaran oleh karena itu memancing melatih kesabaran.. hehe… 


Tak perlu berlama lama lagi, di bawah ini bakal saya bahas umpan ikan mas tepat untuk beberapa pemancing ikan mas. Lantaran Umpan tepat ikan mas ini termasuk begitu – begitu murah umpan type ini umumnya digunakan dalam memancing ikan mas harian. Itulah Bahan – bahan yang perlu anda sediakan dalam bikin umpan tepat ikan mas murah ini : 

Bahan serta peralatan bikin umpan tepat ikan mas 
  • Satu butir telor asin (Rp. 3000, -) * umpan ikan mas termurah
Umpan Jitu Mancing Ikan Mas Harian Murah Sekitar Rp. 5.500
Telur Asin
  • Satu sachet biskuit rasa kelapa bila tak ada rasa vanila atau susu (Rp. 1000, -) * umpan tepat ikan mas harian murah umpan murah ikan mas
  • Pelet tepat pancing 1 (Rp. 1500, -) * pelet tepat ikan mas

Umpan Jitu Mancing Ikan Mas Harian Murah Sekitar Rp. 5.500
Pelet Jitu
  • Air panas seperlunya (Gratis hehehe,, ) umpan tepat mancing ikan mas
Nah bebrapa begitu murah bukanlah, ok lanjut.. selanjutnya saya bakal memberi Langkah bikin umpan tepat mancing ikan harian murah itu :

Langkah langkah bikin umpan tepat ikan mas : 
  • Pertama tama sediakan baskom atau wadah untuk mengaduk umpan tepat mancing ikan harian murah itu serta centong atau sendok untuk mengaduknya. 
  • tahap selanjutnya buka biskuit rasa kelapa sachet kecil, ambillah 2 sisi atau dua keping lalu haluskan dengan memakai sendok centong di dalam wadah atau boskom yang telah kita buat persiapan tadi. langkah buat umpan ikan mas racikan umpan ikan mas 
  • Sesudah biskuit rasa kelapa atau susu itu hancur serta halus langkah selanjutnya kupas kulit telor asin itu input 1 butir telor asin itu tanpa ada dibuang putihnya, masukan sisi yang kuning serta putih semua. Haluskan telor asin itu dengan sendok centing hingga halus serta bercampur rata dengan biskui tadi.
  • Lalu lebih kan air panas sedikit untuk sedikit hingga di rasa cukup tidaklah terlalu lembek serta keras juga, sembari selalu kita aduk aduk. umpan ikan mas harian 
  • Masukan satu sachet pelet tepat gambar topi pancing sedikit untuk sedikit kedalam wadah baskom itu sembari kita aduk terus-terusan, bila berasa sangat keras kita lebih air panas lagi sedikit untuk sedikit, hingga diperoleh hasil adonan yang sesuai sama serta tak gampang pecah di air serta tidaklah terlalu keras juga. langkah rahasia mancing ikan mas 
Nah, sekianlah rahasia umpan tepat mancing ikan mas harian, dengan harga yang begitu murah serta terjangkau bukan? Anda tak perlu cemas umpan ikan mas tepat yang telah diterangkan diatas telah saya praktekan sendiri di kolam pemancingan mas harian daerah bekasi utara. serta dapat dibuktikan umpan tepat ikan mas harian murah itu tak kalah dengan umpan umpan beberapa pemancing lainya yang termasuk mahal untuk saya, saya memperoleh ikan mas 6 ekor dengan ukuran 1 kg dua ekor ikan, yup bila anda penasaran dengan umpan tepat ikan mas harian murah ini anda dapat membuktikannya sendiri. 

Tidak usah terlau berlama-lama lagi untuk memikirkan bikin umpan mancing di atas, silakan anda segera mempraktekkan saja lantaran cukup hanya Rp 5. 500, - anda telah memiliki Umpan tepat mancing ikan mas, ditanggung anda bakal ketagihan untuk bikin umpan tepat ikan mas ini serta makin kerap memancing ikan mas hehe…. lantaran harga nya yang murah serta langkah pembuatanya juga tidaklah terlalu sulit serta repot. Mudah-mudahan umpan tepat mancing ikan mas diatas dapat berguna serta menaikkan pengetahuan untuk beberapa penghobi memancing.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Umpan Mancing Ikan Mas Harian Murah seharga Rp. 5.500 : Jitu dan Terjangkau