Rabu, 22 November 2017

Resep Umpan Ikan Mas Warisan Nenek Moyang: Tepat dan Ampuh

Untuk anda yang suka memancing, siapa yang tidak paham dengan ikan mas. Ikan yang mempunyai rasa daging yang enak dan bergizi tinggi ini memanglah jadi favorite beberapa pemancing. Ikan mas sendiri adalah ikan type perairan tawar serta begitu gampang anda dapatkan ditempat pemancingan yang ada disektiar anda. Diluar itu di waktu memancing ikan mas ini, anda pastinya akan makin ketagihan karna saat di pancing, ikan mas ini juga akan memberi tarikan perlawanan yang cukup kuat serta oleh karena itu tidaklah heran jika beberapa orang yang menyukai memancing ikan mas ini.

Bila anda menginginkan memancing ikan mas ini, yang perlu anda buat persiapan dengan baik adalah umpan ikan mas karna dengan resep umpan ikan mas tepat yang baik, jadi anda juga akan dengan gampang memancing ikan mas. Namun bila anda tidak buat umpan yang sesuai sama karakter ikan mas jadi anda juga akan kesusahan untuk memperoleh ikan mas.

Berikut Resep Umpan Ikan Mas Tepat serta Ampuh

Resep Umpan Ikan Mas Tepat serta Ampuh, Warisan Nenek Moyang

Sesungguhnya untuk buat umpan ikan mas tepat ini tidaklah terlalu susah karna untuk buat umpan ikan mas sendiri, anda dapat memakai bahan yang ada di sekitar anda. dari mulai daging ikan mas tersebut, daging belut, telur bebek, kelapa muda, kroto serta beda sebagainya.

Bila anda menginginkan ketahui resep umpan ikan mas tepat serta gampang, jadi anda dapat memakai daging ikan mas. Dengan memakai daging ikan mas sendiri, ikan juga akan rasakan umpan seperti kawanan sendiri hingga ikan tidak berprasangka buruk kalau sesungguhnya itu adalah umpan.

Namun bila anda menginginkan coba sebagian resep umpan ikan mas tepat yang lain, anda dapat memandangnya berikut ini.


Satu diantara resep umpan ikan mas tepat yang dapat anda bikin yaitu dengan memakai jagung muda, 1 ikan sarden, 2 ons belut, ½ kg ubi jalar, 2 butir telur, 1 ons pelet udang.
  • Pertama serut jagung muda lantas kukus dengan ubi jalar. Kukus juga belut sampai masak.
  • Sesudah semuanya masak, campur jagung, ubi jalar dan daging belut.
  • Sesudah tercampur, masukan telur bebek yang sudah dikocok.
  • Kemudian digabung sekali lagi dengan ikan sarden serta campur sampai rata.
  • Yang terkakhir campur pelet udang serta sesudah jadi, bentuklah adonan resep umpan ikan mas tepat itu sesuai sama umpan yang dikehendaki.
Itulah sedikit pengetahui tentang umpan mancing ikan mas yang belum banyak diketahui oleh orang banyak karena memang salah satu resep umpan ikan warisan nenek moyang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Umpan Ikan Mas Warisan Nenek Moyang: Tepat dan Ampuh