Jumat, 29 Desember 2017

Umpan Mancing Ikan Mas/Ikan Tombro Tanpa Kroto: Teknik Paling Mantap

Anda mencari umpan memancing ikan mas simpel? Umpan ikan tombro yang ampuh? Umpan ikan mas besar? baiknya anda simak artikel di bawah ini. Umpan ikan mas yang dijelaskan diartikel ini bisa digunakan untuk memancing ikan mas di kolam empang, rawa ataupun sungai. Umpan tersebut ini dapat juga anda pakai untuk umpan lomba mancing ikan mas.

Berikut ini adalah sebagian tipe umpan ikan mas yang simpel serta alami pastinya yang harus anda cobalah.
Umpan Mancing Ikan Mas / Ikan Tombro Tanpa KROTO Paling Mantap
Pelet

Anda bisa beli pelet di toko pakan ternak. Saat ini juga telah banyak di jual pelet spesial untuk umpan memancing ikan mas atau ikan tombro yang bisa kita beli di toko pancing.

Anda bisa memakai umpan pelet tanpa ada mesti digabung kroto, terlebih bila anda beli pelet spesial untuk mancing buka pelet pakan ikan, Karna umpan pelet untuk mancing yang umum di jual ditoko pancing umumnya telah memiliki kandungan kroto.

Udang kecil

Udang kecil juga butuh anda cobalah, terlebih bila anda memancing ikan mas di alam liar, seperti mancing ikan mas di rawa, danau atau sungai. Udang dapat juga diguanakn untuk mancing ikan tombro majalaya. Pastikan udang yang berwarna putih bersih.

Umpan Sulur

Umpan ini memanglah jadi umpan andalan banyak pemancing untuk beragam type ikan termasuk juga ikan mas dengan kata lain ikan tombro. Terkecuali langkah membuatnya yang gampang, juga tidak dibutuhkan cost yang mahal untuk membuatnya.

Supaya umpan sulur lebih mantap anda bisa memberikan kroto. namun tanpa ada Kroto umpan sulur juga telah cukup mantap untuk mancing ikan mas.

Ulat daun pisang

Biasanya ulat daun pisang memiliki ukuran sebesar jari orang dewasa. Untuk memancing ikan mas baiknya anda mencari enthung yang memiliki ukuran kecil. Enthung begitu pas untuk memancing ikan mas memiliki ukuran besar di alam, serta umpan ini pantas dicoba untuk dipakai memancing ikan mas di kolam.

Jangkrik

Mungkin saja banyak yang tidak paham bila jangkrik bisa digunakn untuk mancing ikan mas atau ikan tombro. Jangkrik pas untuk mancing tombro liar. Bila anda lihat ikan tombro liar di rawa, danau ataupun sungai serta di pancing memakai umpan racikan tidak ingin makan. Silah kan anda coba jangkrik.

Itulah sedikit bahan yang digunakan sebagai umpan mancing ikan mas / ikan tombro tanpa Kroto paling ampuh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Umpan Mancing Ikan Mas/Ikan Tombro Tanpa Kroto: Teknik Paling Mantap