Selasa, 27 Februari 2018

12 Jenis Umpan Rahasia Ikan Lele Malam Hari yang Paling Ampuh

Memancing ikan Lele banyak disukai di kelompok beberapa pemancing sebab umpan ikan Lele yang begitu gampang diperoleh serta dalam memancingnya juga tidaklah terlalu sulit yang terutama yaitu perlawanan dari ikan lele saat menyambar umpan yaitu hal yang begitu ditunggu beberapa pemancing. Ikan Lele yang hidup di alam yaitu ikan yang berjenis nokturnal atau aktif mencari makan pada saat malam hari sesaat pada saat siang hari semakin banyak bersembunyi ditempat gelap serta tenang. Umpan ikan Lele malam hari mesti kita buat persiapan dengan baik agar pada saat memancing tidak “Bagong” serta membawa pulang banyak hasil tangkapan ikan lele.

Ikan lele type ikan air tawar ini begitu menarik jadikan jadi tujuan memancing. Ikan type ini memiliki alat perlindungan penyengat berbentuk seperti kumis yang sebenarnya yaitu sirip yang dapat melukai musuh nya yang berada di alam atau tangan orang yang memegangnya apabila kita tidak siaga. Pergerakan ikan yang satu ini termasuk juga lincah serta suka hidup dengan berkelompok dengan perkembangbiakan yang amat cepat pada saat musim hujan. Oleh karenanya beberapa orang pilih ikan Lele untuk diternakan serta dibudidayakan untuk diperjualbelikan. Ikan lele adalah satu diantara jadi pilihan yang bagus untuk sumber protein hewani, karna memiliki kandungan protein hewani yang cukup tinggi.
umpan ikan lele yang jitu,umpan ikan lele master,umpan ikan lele malam hari,kolam harian,harian,terbaik,contoh umpan ikan lele galatama, umpan ikan lele, umpan jitu ikan lele harian

Meskipun termasuk hewan nokturnal tetapi tidak bermakna ikan Lele tidak ingin menelan umpan di siang hari, Namun bila pada malam hari ikan Lele juga akan jadi lebih agresif serta relatif galak. Mancing ikan Lele di alam liar semakin lebih mengasyikkan karna lebih menantang lebih-lebih apabila memancingnya pada malam hari. Perangkat yang juga akan dibawa cukup alat pancing yang bebrapa enteng saja. Pakai kail ukuran 6 sampai 8, benang dengan kemampuan sampai 3-4 kilo. janganlah lupa membawa lampu senter, juga akan tapi saat memancing upayakan supaya tidak menghidupkan senter ke arah air sebab juga akan mengakibatkan ikan Lele lari serta bersembunyi. Selain itu mungkin saja juga dibutuhkan scotelight atau alat pemberi tanda sinar yang diletakkan pada ujung joran pancing untuk pemberi tanda bila umpan di kail kita disambar oleh ikan. Ada pula yang menggunakan lonceng kecil jadi pemberi tanda. Di samping memakai pancingan biasanya, mancing ikan Lele juga dapat memakai tajur yakni semacam alat pancing joran memiliki ukuran pendek yang dilewatkan kurun waktu spesifik (Di pantengin) untuk lalu ditinggal kan serta juga akan diliat sekali lagi pada sesudah sebagian jam diliat apakah umpan telah dikonsumsi ikan Lele atau belum juga, umum nya memancing dengan langkah tersebut memakai joran tajur yang cukup banyak karna memancing dengan langkah tersebut joran juga akan ditinggal serta juga akan diliat kembali dalam sebagian jan atau saat yang lama.

Nah Saat ini kita juga akan mengulas umpan ikan Lele malam hari yang pas untuk dipakai. Di bawah ini yaitu berbagai umpan yang dapat digunakan untuk memancing ikan Lele malam hari :

1. Daging ayam

Daging ayam untuk umpan mancing ikan

umpan tepat ikan lele Daging ayam terlebih sisi paha atau sayap, dikukus setelah masak, daging Ayam diblender sampai halus. Untuk pengeras dapat memakai pelet 48 yang memiliki aroma serta bau daging belut.

2. Daging Sapi

Daging Sapi untuk umpan mancing ikan

umpan macing ikan lele malam hariDaging sapi yang giling yang dapat dibeli di supermarket atau pasar moderen untuk peroleh kwalitas daging yang bagus serta nomor satu. Dapat pula ditambahkan 3 sampai 4 tetes essen aroma serta rasa tengiri atau kepiting setiap 100 gr daging sapi giling yang dipakai.

3. Kepiting sawah atau kepiting laut.

Kepiting sawah atau kepiting laut. untuk umpan mancing ikan

umpan kepiting sawahAmbil dagingnya yang putih saja.

4. Kelomang

kelomang untuk umpan mancing ikan

mancing ikan lele malam harigunakan anggota tubuhnya saja.

5. Laron

 laron untuk umpan mancing ikan


umpan tepat ikan dengan laronusahakan mencari laron dengan keadaan sayap komplit. Pakai sebagian ekor sekalian jadi umpan.

6. Cacing sutera

cacing sutra untuk umpan mancing ikan

umpan ikan lele atau dapat pula memakai cacing beku. Panduan memakai Umpan ikan Lele malam hari memakai type cacing ini lewat cara dibungkus dengan kain perban baru diletakkan di mata kail pancingan kita.

7. Jangkrik jangrik

jangkrik untuk umpan mancing ikan

umpan mancing ukuran yang tengah saja sesuai dengan mata kail serta tujuan ikan yang juga akan kita pancing, gunakanlah sekor atau lebih lalu tekan sisi perut jangkrik supaya aroma jangkrik menebar di air.

8. Belut

belut untuk umpan mancing ikan

umpan belut untuk mancing leleukuran jari dibuat lewat cara dikukus, digoreng maupun dibakar., lalu kita potong kecil kecil seukuran mata kail yang kita gunakan dipotong sampai mirip dadu atau bisa cuma di ambil dagingnya saja dengan ukuran sekitaran 2, 5 cm.

9. Beragam type cacing hidup

cacing untuk umpan mancing ikan

umpan mancing cacing laut, walau demikian yang terbagus yakni cacing lur dan cacing laut. Gunakan cacing 2 sampai 4 ekor cacing sekalian supaya lebih menarik perhatiab ikan serta dapat peroleh hasil memancing yang maksimum.

10. Kijing serta type- type kerang beda

kerang untuk umpan mancing ikan

mancing ikan lele dengan kerangYang dapat kita mencari atau beli di pasar tradisionil

11. Ikan ikan ukuran kecil

ikan kecil untuk umpan mancing ikan


umpan mancing ikan guppy, ikan ikan ukuran kecil yang juga akan dipakai untuk memancing lele pada malam hari dapat memakai ikan gapi serta ikan mas kecil, ikan gapi dapat kita mencari di sungai sungai, sedangakan untuk ikan mas kecil (ikan mas anak) dapat kita beli di tukang aquarium atau toko ikan hias, langkah menngunakan umpan ikan ini dapat kit akait kan ke kail dalam kondisi hidup atau dapat pula kita pencet perutnya terlebih dulu supaya memperoleh aroma yang tajam saat di dalam air.

12. Katak

umpan katak untuk memancing ikan lele langkah menempatkan umpan katak, umpan memancing lele dengan memakai katak atau kodok dipakai untuk memancing ikan lele memiliki ukuran besar atau ikan lele babon, nyaris sama juga dengan memakai umpan ikan ikan kecil di atas, langkah menggunkan umpan katak dapat digunakan hidup – hidup atau dapat pula kita gunakan lewat cara kita untuk katak jadi dua sisi ter lebih dulu baru kita gunakan untuk memancing.

katak untuk umpan mancing ikan



Itulah 12 Jenis Umpan Ikan Lele Baru Malam Hari Paling Ampuh patut anda coba terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 12 Jenis Umpan Rahasia Ikan Lele Malam Hari yang Paling Ampuh