Rabu, 11 April 2018

Cara Memancing Ikan Ukuran Besar di Sungai: Tips Terbaik untuk Keberhasilan

Memancing merupakan hobi yang mengasyikkan bagi banyak pecinta memancing. Tidak hanya memancing di laut, memancing di sungai juga menjadi alternatif yang sepadan bagi Anda yang menginginkan perlawanan ikan air tawar. Hal semacam ini ditunjukkan sebagian orang penghobi memancing untuk mempersiapkan serta melengkapi dengan peralatan memancing yang paling baik. Satu di antara banyak ikan yang menjadi incaran beberapa pemancing yaitu ikan monster air tawar seperti ikan nila, ikan mas, ikan lele, ikan patin, ikan betutu. Itulah langkah memancing ikan sungai yang paling tepat untuk menangkap ikan besar.

ra Memancing Untuk Mendapatkan Ikan Besar di Sungai Paling Jitu

Langkah memancing ikan sungai antara lain:

  1. Pertama, Anda harus memperhatikan ikan apa yang diinginkan untuk Anda tangkap. Tetapi teori untuk memancing ikan di sungai umumnya memancing dasaran yaitu teknik paling banyak diaplikasikan pemancing lokal.

  2. Kedua, Anda butuh mempersiapkan perlengkapan seperti joran medium, kail memiliki ukuran kecil sampai tengah, sediakan kenur juga. Serta yang paling berpengaruh yaitu pemberat berbentuk timah yang kecil saja agar umpan tidak terlalu mengambang ke permukaan. Harus Anda kenali bila Anda menginginkan menggunakan pelampung, jarak kail sampai pelampung mesti sesuai dengan dalamnya sungai supaya umpan dapat sampai ke dasar sungai. Untuk hal ini biasanya disebut teknik memancing ikan dasaran yang paling baik.

  3. Ketiga, langkah memancing ikan di sungai yang benar yaitu Anda dapat mempersiapkan umpan yang umum digunakan untuk memancing ikan sungai. Ikan sungai yaitu termasuk ikan air tawar serta air payau sangat suka pada umpan berbau amis. Oleh karenanya, Anda dapat mempersiapkan umpan dengan mempersiapkan roti tawar, daging ikan giling, terasi udang, pelet, serta air panas seperlunya. Bahan itu Anda haluskan serta dibuat bulat untuk dapat dikaitkan pada kail.

Bila Anda menginginkan memancing ikan di sungai, baiknya Anda memakai teknik memancing ikan sungai yang tepat, dan teknik yang tepat itu adalah memancing dasaran.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memancing Ikan Ukuran Besar di Sungai: Tips Terbaik untuk Keberhasilan