Sabtu, 12 Januari 2019

Ingin Dapat Ikan Mas Jumbo? Coba Resep Istimewa Berikut Ini!

Apa anda senang memancing ikan mas? Bila anda senang mancing ikan mas jadi alangkah sebaiknya anda mesti bertandang ke tambak atau pemancingan untuk memancing ikan mas. Akan tetapi untuk memancing ikan mas benar-benar sangat susah serta memerlukan umpan yang begitu tepat untuk memperoleh hasil yang banyak. Tapi anda tak perlu cemas sebab di bawah ini akan diterangkan tentang panduan mancing ikan mas menyenangkan. Tersebut penuturannya, baca baik-baik serta lihat dengan jelas.

  • Mancing ikan mas tidak cuma masalah umpan yang perlu disiapkan tambahan banyak serta tepat tetapi perlengkapan memancinglah harus juga anda sediakan dengan komplet, lebih masalah senar, kail, serta pelampung.
  • Senar yang dipakai sebaiknya senar super halus, kecil, serta kuat agar waktu dipakai untuk memancing dapat mengelabuhi ikan yang akan mengonsumsi umpan pancing.
  • Pakai kail yang kecil serta pelampung yang tidaklah terlalu besar tapi kuat dengan diameter batangnya pun kecil agar waktu ikan tentang umpan akan tidak lari kencang.
  • Umpan yang dipakai sebaiknya umpan yang begitu tepat serta ampuh agar memperoleh hasil tangkapan ikan mas yang banyak. Umpan yang dapat dipakai yaitu bahan dari telur bebek, susu, kroto, susu bubuk, serta potongan keju. Bahan itu lalu buat jadi pelet halus menjadi umpan untuk memancing ikan mas.
  • Waktu memancing lemparkan senar serta umpan ke tujuan atau lebih persisnya senar serta kail ada jauh ke air serta pelampungnya mengapung akan tetapi mesti dikit terendam di air agar tidak membuat bayangan.
  • Nantikan sampai umpan di gigit oleh ikan mas. Jika ada getaran atau tarikan yang berat sebab ikan mas tengah mengonsumsi umpan, cepatlah ulur serta tarik secara cepat ke atas lalu angkat ikan yang telah berkaitan di kail.
  • Bila langkah no 6 tidak berhasil, ulangilah terus-terusan sampai pas tujuan serta nantikan dengan sabar sampai ikan mas memangsa umpan kita. Dengan kesabaran jadi hasil yang didapat waktu memancing semakin lebih banyak serta memuaskan.

Demikian panduan mancing ikan mas yang tepat, mudah-mudahan berguna buat beberapa pemancing baik tingkat pemula ataupun telah mahir atau profesional serta dapat memperoleh hasil ikan yang memuaskan serta banyak.

Alangkah sebaiknya bila anda coba mempraktikkan panduan mancing ikan mas yang telah diterangkan diatas. Siapa tahu keterangan di atas dapat jadi pengetahuan serta nilai lebih buat hoby anda terutamanya dalam soal memancing ini. Selamat memancing dengan umpan pancing yang pas serta salam strike.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ingin Dapat Ikan Mas Jumbo? Coba Resep Istimewa Berikut Ini!